-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Frosta Food Keeper Set (Set of 3)

Dusdusan Frosta Food Keeper Set (Set of 3) ANDHIMIND
Harga : Rp. 365.000,- Stok : Tersedia Berat : 859.20 g Ukuran : 270 x 142 x 262 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98001.MDNA/6S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Frosta Food Keeper Set (Set of 3) terbaru, termurah dan asli kualitas jempolan. Lezatnya hidangan rumah tercipta dari dapur yang apik dengan Frosta Food Keeper Set (Set of 3) yang jadi tempat/ wadah cantik dan sempurna.
Ditambah lagi bahan makanan dan dapur tetap segar/ fresh dengan Frosta Food Keeper Set (Set of 3). 1 Set Frosta Food Keeper Set (Set of 3) terdiri dari 3 Item, dengan corak warna berbeda yang menarik perhatian keluarga.
Keunggulan berikutnya ialah kedap udara (air tight) dan dapat digunakan di Microwave. Slogannya ialah Fit More In, Fit in Most. Dengan kapasitas besar, pas di rak/ lemari dapur dan juga pas pula di freezer. Frosta Food Keeper Set (Set of 3) terdiri dari 3 ukuran dan kapasitas berbeda, detailnya sebagai berikut:
- Kapasitas muatan 1710ml, Ukuran asli 27 x 14.1 x 6.5 cm.
- Kapasitas muatan 3550ml, Ukuran asli 27 x 14.1 x 12.7 cm.
- Kapasitas muatan 5400ml, Ukuran asli 27 x 14.1 x 19 cm.
Produk lainnya yang siap menjadi wadah/ tempat penyimpanan bahan makanan yang fresh Kami rekomendasikan 4 varian/ macam, antara lain: Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) , Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3) , Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) , dan yang terakhir Kami rekomendasikan yakni Food Storage Collection Azalea Large Round Container (Set of 3) . Tentunya tidak ketinggalan dengan produk satu ini yakni Cherish Instant Food Keeper yang dapat ditambahkan menjadi koleksi perabot dapur untuk keluarga tersayang.
Seluruh keempat rekomendasi di atas telah layak uji dan aman untuk makanan dan menjadi produk terlaris/ best seller yang termuat di dalam Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar yang menjadi bukti kesetiaan masyarakat akan produk dari Medina.
Anda-pun dapat melihat para penjual Frosta Food Keeper Set (Set of 3) lainnya untuk sekedar membandingkan harga dan penawaran menarik mana yang lebih murah. Hanya ANDHIMIND yang memberikan diskon gratis ongkos kirim dengan harga jujur dan terpercaya. Buktikan dan rasakan belanja hemat dan praktik dengan sekali KLIK!
Ayoo belanja di ANDHIMIND! ANDHIMIND menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online Anda. Jual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan kualitas terbaik.

Rp. 365.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG