-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Adia Boys Tumbler Set (Set of 4)

Dusdusan Adia Boys Tumbler Set (Set of 4) ANDHIMIND
Harga : Rp. 150.000,- Stok : Tersedia Berat : 195.40 g Ukuran : 85 x 80 x 131 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98014.MDNA1/12S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Adia Boys Tumbler Set (Set of 4) terbaru, termurah dan disukai si kecil tercinta. Adia Boys Tumbler Set (Set of 4) memiliki slogan atau jargon unik yakni "anti tumpah, anti muram" yang dicetuskan agar si kecil tetap bahagia bersama prdouk serbaguna dan praktis ini.
Produk Adia Boys Tumbler Set (Set of 4) akan menjadi teman setia dalam keadaan apapun aktivitas buah hati si kecil di dalam maupun luar rumah dengan Adia Collection. Adia Collection mempunyai tumbler dengan 2 jenis varian/ bentuk tutup liquid tight dan memiliki corak yang colorfull warna-warni yang indah dan menceriakan bagi si buah hati tersayang.
Keunggulan berikutnya di dalam produk Adia Collection ini meliputi adanya dengan kolaborasi/ perpaduan 2 corak warna: hijau dan biru, sangat pas dan cocok untuk jagoan kecil Anda yang sedang dalam proses belajar banyak hal di dunia.
Ditambah lagi dengan adanya 4 kalimat printing yang disematkan pada tubuh tumbler secara berbeda di setiap tumblernya, kemudian dapat disesuaikan dengan aktivitas si kecil supaya lebih semangat dan ceria dalam beraktifitas sehari-hari.
Tentunya produk ini anti/ tidak bocor, dapat digunakan untuk minuman panas maupun dingin dan sangat pas/ cocok untuk diletakkan di dalam lemari pendingin atau pembeku atau kulkas.
Satu set Adia Boys Tumbler Set (Set of 4), terdiri dari - 2 buah tumbler berkapasitas maksimal 320 ml, dengan detail ukuran 8 x 10.8 cm. - 2 buah fliptop tumbler berkapasitas maksimum 320 ml, dengan detail ukuran 8 x 12.8 cm.
Produk Adia Collection lainnya yakni Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) yang dapat Anda miliki koleksinya hanya di ANDHIMIND untuk si cantik jelita yang penuh keanggunan dan keceriaan.
Produk Adia Boys Tumbler Set (Set of 4) ini dimuat pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar dan dianugerahi sebagai produk terlaris/ best seller dari koresponden seluruh masyarakat Indonesia yang tercantum pada Katalog Medina Edisi Bulan Mei - Juni tahun ini. Menjadi sebuah keunggulan tersendiri bagi si jagoan pria dalam jadi teman setia menemani aktifitas sehari-hari agar si kecil tidak rewel dan tetap termenuhi kebutuhan air di dalam tubuhnya.
Anda juga dapat melihat beberapa penjual Adia Boys Tumbler Set (Set of 4) lainnya dipasaran untuk sekedar membandingkan harga dan penawaran menarik lainnya. Anda semestinya tidak perlu galau akan memilih produk terbaik ini karena ANDHIMIND mempunyai stok yang siap di jual bebas untuk pelanggan setianya.
Hanya ANDHIMIND yang memberikan gratis ongkos kirim dengan harga di bawah pasaran dan tentunya dengan kualitas terbaik, baru dan dijamin keasliannya.
ANDHIMIND telah hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online yang hemat dan aman bagi Anda di Indonesia. ANDHIMIND jual dan sedia semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan terjamin kualitas terbaik.

Rp. 150.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG