-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Amethyst Smart Tray Set

Dusdusan Amethyst Smart Tray Set ANDHIMIND
Harga : Rp. 295.000,- Stok : Tersedia Berat : 762.30 g Ukuran : 388 x 264 x 112 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98007.MDNA/6S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Amethyst Smart Tray Set terbaru, termurah dan jaminan kualitas asli. Amethyst Smart Tray Set dengan jargon "Extra Large, Extra Smart" yang nyata apa adanya dengan kapasitas unggulan super besar.
Desain warna Ungu yang cantik dan menarik, membuat Seri Amethyst ini patut ditambahkan dalam daftar/ list koleksi Anda. Bisa ditaruh di tempat atau wadah saji berukuran besar untuk hidangan ekstra besar yang memuat berbagai banyak makanan. Keunggulan dari Amethyst Smart Tray Set dapat kita cermati dari sisi format nampan ya diusung pada Amethyst Smart Tray Set dengan tutup sehingga memudahkan saat dibawa dan makanan tetap higienis bersih dari polusi udara luar.
Kemudian, desain corak berwarna ungu yang cantik dan menarik hati semua kalangan masyarakat Indonesia, membuat produk dari seri Amethyst Smart Tray Set ini patut diperhitungkan dan ditambahkan dalam daftar/ list koleksi perabot rumah tangga Anda.
Lalu, dapat diletakkan dan disimpan pada lemari pendingin atau pembeku atau sering kita sebut kulkas dan bisa dipakai di Microwave. Bagaimana cukup banyak bukan keunggulannya? Anda berminat memilikinya? Ingin tahu lebih banyak dari produk ini?
Oke, saya babarkan lagi agar Anda semua mengerti dan tidak ragu lagi dengan produk satu ini. Produk seri Amethyst memiliki beberapa macam varian dan fungsi berbeda untuk memnuhi kebutuhan dan keperluan dapur rumah tangga Anda, antara lain: Amethyst Easy Steamer , Amethyst Serve and Dine Set , Amethyst Microwaveable Dining Set , dan Amethyst Complete Serving Set .
Kabar gembira baru-baru ini mengumumkan bahwasannya produk Amethyst Smart Tray Set menjadi produk terlaris/ best seller di seluruh kawasan Indonesia yang tercantum pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar di bulan April ini dan dimuat juga pada Katalog Medina Tahun 2017 , tepatnya edisi bulan Mei - Juni.
ANDHIMIND menjadi penjual dan penyedia stok produk Amethyst Smart Tray Set ini siap melayani pesanan Anda melalui SMS dan WhatsApp yang tertera jelas pada blog ini dengan harga jujur dan tentunya penawaran menarik lainnya.
Detail 1 Set Amethyst Smart Tray Set yang berisi dalam paket kardus pengiriman, terdiri dari :
- Large Tray + Lid, Kapasitas muatan 3550 ml, Detail ukuran 38.5 x 26.5 x 9.7 cm.
- Small Tray + Lid, Kapasitas muatan 2100 ml, Detail ukuran 34 x 24 x 8.1 cm.
Anda akan mendapatkan penawaran menarik dari ANDHIMIND berupa gratis ongkos kirim untuk produk Amethyst Smart Tray Set ini dan hanya ANDHIMIND yang menjadi satu-satunya toko online di Indonesia yang akan merubah mindset/ sudut pandang Anda dalam belanja online terbaru yang mudah dan hemat.
Anda pun dapat melihat para penjual Amethyst Smart Tray Set lainnya untuk sekedar membandingkan harga dan penawaran menarik lainnya. Bagaimana menurut Anda lebih menarik mana?
Hanya ANDHIMIND sebagai penjual dan penyedia produk asli dengan jaminan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau. ANDHIMIND sekarang menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online terbaru bagi Anda konsumen di Indonesia.
ANDHIMIND menjual dan menyediakan semua kebutuhan dan keperluan hidup Anda dengan harga jujur dan kualitas terbaik serta jaminan produk asli.

Rp. 295.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG