-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3)

Dusdusan Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) ANDHIMIND
Harga : Rp. 360.000,- Stok : Tersedia Berat : 228.20 g Ukuran : 160 x 151 x 243 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98004.MDNA/6S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) terbaru, termurah, dan jadi andalan wadah penyimpanan yang sangat luas serta muat banyak.
Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) menjadi teman tertawa yang renyah. Produk dari Azalea Collection yakni Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) ini, dapat menjadi koleksi wadah atau tempat makanan berukuran pas/ sesuai untuk saat-saat ringan, santai dan menyenangkan.
Corak warna-warna menarik dan elegan dengan tutup Air Tight yang menjaga kesegaran snack favorit keluarga tercinta Anda.
Keunggulan dari produk Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) ini sebagai berikut:
- kedap udara,
- dapat ditaruh di lemari pendingin atau pembeku atau sering disebut kulkas dan dapat dipakai di Microwave.
1 Set Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) terdiri dari :
- 3 corak warna yang berbeda Snack Container Persegi,
- kapasitas muatan 3850ml,
- ukuran asli 15.9 x 15 x 24.3 cm.
Produk dari Azalea Colection lainnya yang dapat Anda miliki di ANDHIMIND antara lain: Food Storage Collection Azalea Large Round Container (Set of 3) , Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) , dan Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3) .
Dengan berbagai pilihan atau varian koleksi Azalea membuat Anda tidak perlu bingung, pusing, bahkan galau karena dapat Anda miliki menurut kebutuhan dan keperluan Anda.
Semua tersedia dengan berbagai ukuran dan manfaatnya sangat banyak dan tentunya aman serta sehat untuk makanan keluarga tercinta.
Dengan berbagai keunggulan di atas produk Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) dianugerahi penghargaan sebagai produk terlaris/ best seller yang tercantum pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Paket 500 Lembar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu saja, pada Katalog Medina Tahun 2017 produk ini menjadi jawara dan favorit bagi segala kalangan masyarakat Indonesia.
Anda dapat melihat dan menyimak penawaran lainnya dari para penjual Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) lainnya untuk sekedar membadingkan harga maupun penawaran lainnya mana yang lebih murah. Hanya ANDHIMIND yang memberikan potongan langsung berupa gratis ongkos kirim tanpa biaya tambahan lainnya.
Buktikan saja belanja hemat den aman sekarang juga! ANDHIMIND menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online Anda. Jual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan kualitas terbaik.

Rp. 360.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG