-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4)

Dusdusan Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) ANDHIMIND
Harga : Rp. 210.000,- Stok : Tersedia Berat : 68.80 g Ukuran : 85 x 80 x 191 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98013.MDNA/12S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) terbaru, termurah dan terjamin keawetannya yang telah dibuktikan oleh berbagai kalangan masyarakat luas di Indonesia. Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) memiliki jargon atau sering disebut slogan yakni "Goodness in Every mood".
Apapun dan bagaimananpun mood/ suasana hati hari ini, tetap selalu bawa pesan positif ke manapun Anda berpergian. Apalagi Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) memiliki tutup fliptop liquid proof yang dipastikan semuanya aman terkendali tanpa khawatir tumpah ataupun bocor.
Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) memiliki desain yang menarik dengan 4 corak warna yang berbeda dan terdapat kalimat yang disematkan pada tubuh botol yang berisi pesan positif berbeda di setiap botol tumbler-nya.
Seyogyanya jadikan hari Anda penuh semangat dan positive thinking dimulai dari produk tumbler cantik yang Anda bawa dan miliki ini. Ditambah dengan garis horizontal pada takarnya, untuk memastikan bahwa dehidrasi tubuh harian Anda cukup dan termenuhi setiap harinya.
Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) sangat pas dan cocok untuk diletakkan di dalam lemari pendingin atau lemari pembeku/ kulkas, dan dapat digunakan di Microwave.
Satu Set Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4), terdiri dari berbagai macam keindahannya, antara lain: - 4 tumbler yang berbeda-beda corak warnanya yang cerah menyala, seperti: Merah, Hijau, Biru, dan Kuning. - Kapasitas daya tampung 510 ml, dengan detail ukuran 8 x 19.2 cm.
Produk Neon Collection lainnya yaitu Neon Sports Bottle Set (Set of 3) yang dapat Anda jadikan koleksi lainnya untuk bergantian menemani aktifitas Anda bersama keluarga tercinta.
Anda-pun dapat memiliki produk Duo Portion Lunch Set (Set of 2) bagi Anda yang sedang menikmati kualitas bersama dengan pasangan kekasih tersayang Anda untuk wadah/ bekal makan yang serasi dan padu menandakan keharmonisan hubungan percinta Anda berdua.
Kabar gembiranya lagi, produk Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) menjadi produk terlaris/ best seller di seluruh kalangan masyarakat Indonesia yang disematkan pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar baru-baru ini. Tidak hanya itu, ternyata produk Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) juga termuat pada Katalog Medina Edisi Bulan Mei - Juni tahun ini sebagai produk pilihan terfavorit bagi keluarga masyarakat Indonesia.
Produk ini memang sangat diberi apresiasi positif oleh banyak masyarakat luas Indonesia dan tidak sedikit pula yang mencoba peruntungan dalam menjual produk Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) dan menawarkan berbagai variasi harga dan penawaran menarik lainnya.
Bila Anda ingin belanja hemat denga kualitas barang asli dengan jaminan terpercaya dapat Anda membeli dan pesan di ANDHIMIND sekarang juga, karena ANDHIMIND satu-satunya toko online di Indonesia yang memberikan penawaran menarik dengan gratis ongkos kirim dengan harga di bawah harga pasaran dan tentunya dengan produk baru dan asli.
Sudah banyak pelanggan yang puas belanja online di ANDHIMIND, kamu kapan untuk menikmati belanja hemat dan terpercaya di ANDHIMIND?
ANDHIMIND telah berkembang dan hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja yang hemat dan terpercaya online bagi Anda yang tinggal di seluruh Indonesia. ANDHIMIND jual dan sedia seluruh kebutuhan dan keperluan hidup Anda dengan harga jujur dan kualitas terbaik.

Rp. 210.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG