-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Neon Sports Bottle Set (Set of 3)

Dusdusan Neon Sports Bottle Set (Set of 3) ANDHIMIND
Harga : Rp. 115.000,- Stok : Tersedia Berat : 57.40 g Ukuran : 81 x 72 x 228 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98012.MDNA/12S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Neon Sports Bottle Set (Set of 3) terbaru, terekonomis dan terlaris di masyarakat Indonesia sampai saat ini. Neon Sports Bottle Set (Set of 3) punya slogan dan jargon yang khas yakni "Neon Colors, Cheers You on!" yang telah melekat erat dari awal kemunculannya.
Neon Sports Bottle Set (Set of 3) mempunyai desain corak warna-warna cerah menjadikan suasana saat sedang berkeringat penuh semangat membara!
Ditambah dengan adanya siluet dan tutup uniknya membuat Neon Sports Bottle Set (Set of 3) nyaman digenggam saat Anda memegangnya. Istilah lainnya ialah walk on water, bukan smoke on the water seperti lagu terkenal yang sering kita dengar ya.
Ketika dalam keadaan berolahraga di luar maupun di dalam ruangan, suhu/ temperatur tubuh menjadi meningkat sehingga kita akan mengeluarkan banyak keringat. Maka dari itu Anda perlu menjaga keseimbangan cairan tubuh dengan mengkonsumsi Air Mineral: 500 ml (± 1 Neon Sports Bottle Set) sebelum berolahraga, 200 ml setiap 15 menit, dan minimal 500 ml setelah berolahraga.
Detail produk Neon Sports Bottle Set (Set of 3) dapat Kami paparkan sebagai berikut: kapasitas daya tampung Neon Sports Bottle Set (Set of 3) maksimal 530 ml/ botol, ini sangat cocok jadi teman atau sahabat dalam menemani olahraga Anda sekaligus menjadi alarm atau pengingat supaya tidak kekurangan asupan air dalam tubuh.
Keunggulan selanjutnya antara lain: tidak bocor (water tight), dapat untuk minuman bersuhu panas maupun dingin dan sangat pas/ cocok untuk diletakkan di dalam lemari pendingin atau lemari pembeku atau kulkas.
1 Neon Sports Bottle Set (Set of 3), terdiri dari : - 3 botol minum yang corak warnanya berbeda. - kapasitas muatan atau daya tampung maksimal 530 ml, dengan detail ukuran 6.7 x 22.8 cm.
Produk serupa yang dimiliki oleh Neon Collection ini yaitu Neon Sports Fliptop Tumbler Set (Set of 4) yang dapat dijadikan koleksi tambahan dalam menemani aktifitas olahraga Anda sehari-hari.
Bila Anda olahraga dengan pasangan kekasih tercinta Kami rekomendasikan produk Duo Portion Lunch Set (Set of 2) yang dapat menjadi tempat/ wadah bekal kalian berdua setelah melakukan aktifitas olahraga bersama.
Diawal tadi Kami menyebutkan bahwasannya produk Neon Sports Bottle Set (Set of 3) menjadi salah satu produk terlaris di seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Itu memang benar adanya yang telah resmi dinobatkan menjadi produk best seller yang tercantum pada Katalog Medina Edisi Bulan Mei - Juni dan dimuat juga pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Paket 500 Lembar yang dapat Anda miliki tentunya hanya di ANDHIMIND.
Dengan dianugerahi penghargaan tersebut, maka banyak toko dan penjual yang menjual produk Neon Sports Bottle Set (Set of 3) dengan harga yang bervariasi dan penawaran menarik lainnya.
Tapi Anda tidak perlu risau dengan adanya berbagai penawaran di luar sana, kalian tidak usah repot-repot mencari referensi lainnya dalam memilih toko yang menjual produk ini, karena di ANDHIMIND Anda dapat memilikinya dengan harga di bawah pasaran dan mendapatkan penawaran menarik lainnya, yaitu gratis ongkos kirim.
ANDHIMIND siap melayani pesanan Anda dengan produk kualitas baru dan asli dengan jaminan terpercaya yang sudah banyak pelanggan setianya menikmati belanja hemat di ANDHIMIND.
ANDHIMIND telah hadir untuk menjadi andalan dalam mewujudkan impian belanja online yang hemat dan aman serta terpercaya bagi Anda di seluruh Indonesia. ANDHIMIND menyediakan dan menjual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan kualitas terbaik.

Rp. 115.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG