-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Medina Starter Kit Set 1

Dusdusan Medina Starter Kit Set 1 ANDHIMIND
Harga : Rp. 277.000,- Stok : Tersedia Berat : 1325.40 g Ukuran : 275 x 215 x 280 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : 98019.MDNA/6S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Medina Starter Kit Set 1 terbaru dan terekonomis dalam menjadikan sampel produk untuk amunisi senjata dalam memasarkan dan berdagang produk Dusdusan.
Produk Medina Starter Kit Set 1 merupakan pilihan produk terlaris dari Medina Series yang ANDHIMIND rancang dengan packaging khusus bagi para member reseller Dusdusan dimanapun Anda berada di seluruh Indonesia.
Produk Medina Starter Kit Set 1 terdiri dari berbagai macam item-item best seller Medina Series, meliputi dari produk Amethyst Collection terdapat dua produk yakni Amethyst Smart Tray Set dan Amethyst Complete Serving Set , dari produk Azalea Collection terdapat Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) , dari produk Coral Collection terdapat Coral Sparkling Set Small (Set of 3) , dari produk Tropic Collection terdapat Tropic Snap and Shake Tumbler Set (Set of 4) dan Neon Fliptop Tumbler Set (Set of 4) serta Neon Sports Bottle Set (Set of 3) , dari produk Adia Collection terdapat Adia Boys Tumbler Set (Set of 4) dan Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) , dan ada dari produk lainnya seperti Frosta Food Keeper Set (Set of 3) dan 1 Katalog Medina Edisi Bulan Mei - Juni serta dua macam Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar untuk amunisi jualan, pas dan cocok untuk Anda yang fokus jualan offline dan ingin punya produk sample untuk mengenal product knowledge lebih dalam dan memegang secara langsung variant produk Dusdusan.
Seluruh produk di atas dapat Anda miliki hanya di ANDHIMIND yang mempunyai koleksi komplit dan lengkap produk Dusdusan karena ANDHIMIND telah bekerja sama resmi dengan pihak Dusdusan dan memiliki produk contoh sampel dari produk Dusdusan yakni Eksklusif Top Five Kit dan Dusdusan Starter Kit New Set yang dapat Anda jadikan alat pemasaran yang sangat efektif dan efisien.
Anda-pun dapat melihat dan menengok para penjual Medina Starter Kit Set 1 lainnya yang dijual bebas dipasaran seluruh Indonesia.
Kami memberikan referensi lain karena ingin memberitahukan kepada Anda semua dalam membandingkan produk, harga dan penawaran lainnya lebih baik mana daripada penjual lain. ANDHIMIND sadar bahwasannya penjual dan pedagang online maupun offline sangatlah menjamur pada saat ini dan menjadi kompetitor kuat, tetapi ANDHIMIND tidak ambil pusing dengan keadaan itu karena ANDHIMIND senang dengan tantangan dan kompetisi sehat dalam berdagang secara jujur dan fair.
Hanya di ANDHIMIND yang memberikan harga yang jujur dan gratis ongkos kirim.
Tidak hanya itu juga ANDHIMIND memberikan sebuah tayangan video tentang produk satu ini agar Anda semua dapat melihat secara detail dengan ulasan visual menarik di bawah ini. Silahkan menikmati video berikut.
Bagaimana setelah menonton video di atas apakah semakin memantapkan pilihan dalam memesan produk Medina Starter Kit Set 1? Tunggu apalagi, pesan sekarang juga di ANDHIMIND!
ANDHIMIND telah maju berkembang dan hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online terhemat dan terpercaya bagi Anda di Indonesia. ANDHIMIND menjual dan menyediakan semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan kualitas terbaik.

Rp. 277.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG