KEBIJAKAN RETUR
Garansi Retur
Saya mencoba memberikan layanan terbaik untuk para konsumen saya, apabila pelanggan menerima produk dalam kondisi kurang baik atau ada kesalahan pengiriman oleh admin kami, maka saya akan bertanggung jawab sepenuhnya sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan.
Tata Cara/ Prosedur Retur sebagai berikut:
Silahkan hubungi kontak admin saya paling lambat 2 hari setelah barang di terima.
Perlu menyertakan dokumen di bawah ini dan harus berisikan data-data ini :
a. Nomor order, kode produk, jumlah produk yg salah / tidak sesuai / rusak
b. Foto barang yang ingin dikembalikan dan keterangan cacat dari barang
c. Foto plastik produk yang dikirimkan ANDHIMIND
d. Saya tidak menerima produk yang rusak karena pemakaian
Setelah itu mohon tunggu balasan dari admin kami pada hari dan jam kerja,
Ketentuan retur akan diberikan oleh admin kami
dan mohon dipatuhi untuk ketentuan retur tersebut
Apabila tidak, mohon maaf retur tidak bisa kami tindaklanjuti
dan mohon dipatuhi untuk ketentuan retur tersebut
Apabila tidak, mohon maaf retur tidak bisa kami tindaklanjuti
Untuk kesalahan pengiriman / untuk produk yg reject / cacat / ada kotor :
- Setelah paket sampai ke kantor ANDHIMIND, maka kami akan refund alias pengembalian dana ke konsumen
- Ongkos kirim/ ongkir retur menjadi tanggung jawab ANDHIMIND
- Mohon lampirkan nomor rekening di paket untuk memudahkan proses pengembalian dana
NOTE : RETUR TIDAK DILAYANI APABILA SUDAH SAMPAI KE PIHAK KETIGA
NOTE : RETUR TIDAK DILAYANI APABILA SUDAH SAMPAI KE PIHAK KETIGA