Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

FAQ

FAQ (Frequently Asked Questions)
Pertanyaan Umum

Selamat datang di halaman FAQ ANDHIMIND.id yang sengaja saya buat karena halaman ini sangat penting bagi para konsumen yang bertanya-tanya tentang layanan e-niaga di situs andhimind.id ini. Saya harapkan dengan adanya pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh konsumen sudah tertulis di bawah ini dan dapat menjadi solusi dalam melakuakn transaksi toko online ini.

Menurut Wikipedia, pertanyaan umum adalah daftar pertanyaan dan jawaban yang sering ditanyakan dalam suatu konteks dan tentang topik tertentu. Format pertanyaan umum ini seringkali digunakan pada milis atau forum daring lainnya, di mana pertanyaan sering diajukan.

FAQ dengan British informal istilah "tanya jawab". Dengan banyak orang, mengajukan pertanyaan dan jawaban untuk FAQ ini. Menghindari kerepotan baik diterbitkan, menanggapi pertanyaan dari pemula panduan dan pelanggan baru dan untuk menangani pertanyaan dasar mereka sendiri sering prompt pertanyaan, harus menjawab diharapkan. Membuat diantisipasi jawaban sisi ini diharapkan akan benar-benar bertanya apakah di masa lalu sebagai baik seperti yang sering mengajukan pertanyaan, kata juga FAQ ini.

Berikut saya rangkumkan berbagai macam pertanyaan umum di toko online andhimind.id ini:

Apakah saya perlu melakukan register untuk membeli produk dari toko online andhimind.id?
Tidak perlu, Anda dapat melakukan pemesanan di toko online andhimind.id dengan melalui WhatsApp, SMS, Telegram maupun Email yang sudah tertera di kontak.

Bagaimana cara menemukan produk yang saya inginkan?
Jika Anda memerlukan bantuan untuk menemukan produk, gunakan fitur pencarian produk di bagian atas setiap halaman. Cukup masukkan kata kunci atau nomor produk di kotak pencarian dan klik ikon kaca pembesar. Hasil pencarian tersebut akan muncul, dengan link ke produk atau kelompok produk tertentu. Anda dapat mem-filter pencarian melalui halaman label kategori dengan memilih berbagai kategori di sebelah bawah halaman yang menampilkan hasil pencarian Anda; misalnya Fashion Wanita, Fashion Pria, Fashion Anak atau bahkan Rumah Tangga.

Tips Pencarian:
- Pastikan Anda menuliskan nama produk dengan benar sehingga hasilnya bisa lebih akurat.
- Gunakan beberapa kata kunci untuk menemukan jenis produk tertentu, misalnya "sepatu wanita".

Kenapa toko online andhimind.id tidak menjual semua produk yang diproduksi oleh mitra kerjanya, seperti Dusdusan, Adidas, NIKE, dan lain-lainnya?
Toko online andhimind.id menawarkan perlengkapan terbaru dan terbaik dari adidas, NIKE, Dusdusan, dan lain sebagainya. Sayangnya karena ketersediaan ukuran dan cakupan jenis produk yang bervariasi di seluruh dunia, saya tidak dapat menjual setiap produk yang diproduksi oleh berbagai macam mita kerja. Namun, produk yang Anda temukan di situs web kami merupakan produk yang dijual secara ekslusif untuk pasar Indonesia.

Kenapa pesanan saya dibatalkan?
Pesanan Anda dapat dibatalkan karena beberapa alasan, seperti ketersedian stok, pembayaran, atau alamat pengiriman. Alasan yang paling umum adalah kami kehabisan stok produk dengan ukuran yang Anda pesan sebelum pesanan Anda kami proses.

Jika pesanan (atau sebagian dari pesanan) Anda dibatalkan, uang yang Anda bayarkan akan dikembalikan ke rekening bank Anda. Pengembalian dana dilakukan dalam waktu 7 hari, namun harap perhatikan bahwa bank mungkin memerlukan tambahan waktu selama beberapa hari untuk memperoses pembayaran tersebut.

Apakah pesanan saya dapat diubah atau dibatalkan, atau mengubah alamat pengiriman jika pesanan saya belum dikirim?
Kami segera memproses pesanan yang Anda lakukan, sehingga kami tidak dapat membatalkan atau mengubah pesanan atau detail pesanan Anda, bahkan saat belum dikirim. Setelah Anda menerima pesanan Anda, Anda dapat meretur produk yang tidak Anda inginkan sesuai dengan Kebijakan Retur kami.
Harap cek detail Anda dengan cermat sebelum melanjutkan ke proses pembelian.

Apakah saya dapat melakukan penukaran produk?
Sayangnya kami tidak dapat melakukan penukaran produk. Hal ini dikarenakan kami segera melakukan proses setelah Anda melakukan pemesanan. Jika Anda ingin melakukan penukaran produk, Anda harus melakukan retur dan melakukan pemesanan ulang. Kami akan mengembalikan dana Anda setelah Anda melakukan retur sesuai dengan Kebijakan Retur kami.

Jika saya adalah turis yang sedang berkunjung ke Indonesia apakah saya berhak atas VAT refund?
Kami tidak tergabung dalam Tourist Refund Scheme dan tidak dapat memproses VAT refund.

Bagaimana cara memilih ukuran yang pas?
Kami menyediakan deskripsi lengkap di laman produk untuk ukuran di dalam deskripsi produk, tepat di bawah konten yang dapat Anda baca secara seksama.

Apakah saya dapat memesan melalui telepon?
Tentu saja, saat ini saya dapat melayani pemesanan melalui telepon yang tertera pada kontak.

Bagaimana cara mengatasi masalah saat membuka halaman toko online andhimind.id?
Jika Anda mengalami masalah saat membuka halaman toko online andhimind.id, Anda dapat mencoba untuk menghapus cookie dan temporary internet file. Hal ini akan membantu mengatasi masalah Anda. Harap pastikan bawah cookie di browser Anda diaktifkan.
 Situs web kami mendukung browser berikut ini: Firefox, Google Chrome, Internet Explorer 8 dan versi diatasnya.

Bagaimana jika saya tidak dapat menemukan jawaban dari pertanyaan saya?
Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban dari pertanyaan Anda, kami merekomendasikan Anda untuk menghubungi tim customer service toko online kami di +62 822 4266 5566 dan harap beritahukan detail pesanan dan/atau pertanyaan Anda kepada tim customer service kami. Anda juga dapat mengirimkan detail tersebut kepada kami melalui email. Tim customer service kami akan dengan senang hati membantu Anda. andhimind@gmail.com
comments