-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Rainbow Lunch Set

Dusdusan Rainbow Lunch Set ANDHIMIND
Harga : Rp. 159.000,- Stok : Tersedia Berat : 820 g Ukuran : 240 x 240 x 130 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-PCS002

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Rainbow Lunch Set terbaru dan menawarkan harga spesial. Rainbow Lunch Set menjadi teman bekal yang paling kece, keren dan cantik. Ukurannya yang super besar alias jumbo membuat produk ini menjadi favorit untuk dibawa bekal ke kantor, piknik, dan lain sebagainya. Tiga corak warna menarik, meliputi: hijau, ungu, dan oranye yang bisa Anda gunakan bergantian/ bertukaran yang cocok untuk siapa saja baik itu teman/ keluarga :D.
Terlebih, Rainbow Lunch Set merupakan proudk terlaris/ Best Seller yang tercantum pada Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari yang menjadi bukti bahwasannya produk ini sangat diminati dan dicintai oleh kalangan luas masyarakat Indonesia.
Setiap lunch box memiliki separasi/ pemisah/ sekat menjadi 3 bagian agar makanan tidak tercampur satu sama lain dan tetap dapat dinikmati dengan lezat. Telah didesain sedemikian rupa agar muat menampung berbagai macam aluk makanan selera keluarga Indonesia.
Mendapat sendok dan BONUS Lunch Bag/ tas. Penutup yang rapat menjadikan bekal aman untuk dibawa kemana-mana.
Ukuran tas cukup untuk diisi 2 lunch box atau 1 lunch box + 1 botol minum.
Produk lunch box lainnya yang dapat Anda jadikan koleksi maupun menjadi favorit anggota keluarga lainnya yakni Aku Anak Shaleh Puzzle Lunch Box , Tropic Snap and Shake Lunch Set , Tropic Snap and Shake Tumbler Set (Set of 4) , dan Duo Portion Lunch Set (Set of 2) .
Koleksi seluruh produk-produknya yang sangat ekonomis ini dan jadikan keluarga Anda yang kekinian dengan produk-produk ramah lingkungan dan tentunya sehat untuk seluruh keluarga. Semua produk-produk cantik, ekonomis, ramah lingkungan dan sehat untuk keluarga ada di ANDHIMIND dan pesan dengan sekali KLIK!
Silahkan cek dan cermati para penjual Rainbow Lunch Set lainnya serta bandingkan harga dan penawarannya mana yang lebih murah dan menggiurkan bagi Anda. Hanya ANDHIMIND yang berani memasang harga jujur dan memberikan gratis ongkos kirim bagi para pelanggan setianya. Mari jadi pelanggan ANDHIMIND dan buktikan jaminan harga termurah.
ANDHIMIND menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online Anda. Jual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan kualitas terbaik.

Rp. 159.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG