-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Picnic Time Cooler Set

Dusdusan Picnic Time Cooler Set ANDHIMIND
Harga : Rp. 136.000,- Stok : Tersedia Berat : 760 g Ukuran : 160 x 160 x 270 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : CJS001.TSDC1/12SC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Picnic Time Cooler Set termurah, ekonomis dan cocol untuk dibawa berpergian bersama keluarga besar dalam menghidangkan sajian favorit keluarga. Produk Baru!!
Untuk melengkapi keperluan dan kebutuhan penyimpanan/ tempat/ wadah makanan dan minuman saat bepergian bersama keluarga besar. Picnic Time Cooler Set ( Jug 1 + Free Glass 6) sering disebut Picnic Cooler dapat dipakai untuk menyimpan minuman dingin maupun panas. Cocok untuk membawa makanan saat piknik jalan-jalan, mudik, atau rekreasi ke taman bermain dan lain sebagainya.
Adapun koleksi produk-produk lainnya untuk dibawa menemani wisata bersama keluarga tersayang Anda seperti Picnic Time Hammper Set , dan Picnic Family Set . Corak warna menarik dan cantik untuk dilengkapi dengan Picnic Time Hamper Set sehingga jadi 1 paket lengkap yang dapat membawa makanan dan minuman bagi keuarga tercinta.
Picnic Time Cooler Set sudah dilengkapi dengan teknologi yang muktahir di era jaman now seperti insulasi poly urethane sehingga dapat menjaga dan melindungi suhu minuman di dalamnya selama 5 jam. Sudah lolos uji dan disertifikasi BPA Free, Food Grade, dan FDA Approved. Terbuat dari plastik PP5 yang aman bagi makanan.
Terdiri dari : 1 wadah air (daya tampung 2,2 liter) FREE 6 gelas (250 ml per sajian). Sangat komplit dan lengkap serta tertata rapi untuk dibawa kemana-mana, ramah lingkungan/ go-green dan tentunya harganya ekonomis. Oleh sebab itulah Picnic Time Cooler Set dianugerahi produk terlaris/ best seller yang dimuat pada Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari dan itu sudah cukup bukti bahwasannya produk tersebut digemari, dicintai dan menjadi favorit bagi seluruh kalangan luas masyarakat Indonesia.
Dengan hadirnya Picnic Time Hamper set kita dapat memulai dan mengawali siklus/ pola hidup sehat dengan membawa bekal makanan dari rumah, menggunakan peralatan makanan yang dapat digunakan kembali (tidak 1x buang) dengan guna mengurangi sampah/ limbah organik maupun rumah tangga di Indonesia.
Anda-pun dapat melihat dan menengok para penjual Picnic Time Cooler Set yang lainnya untuk sekedar membandingkan harga dan penawaran lainnya. Hanya ANDHIMIND yang berani memberikan gratis ongkos kirim kepada para pelanggan setianya dan memberikan harga jujur. Nikmati manfaat belanja online termurah di Indonesia. hanya di ANDHIMIND!
ANDHIMIND juga menyediakan video visual interaktif tentang produk Picnic Time Cooler Set yang dapat menjadi bahan tambahan referensi sebelum benar-benar membeli produk ini. Selamat menonton video di bawah ini ya.
Bagaimana Anda telah menonton video di atas? Semakin percaya dan yakin untuk membeli dan memesan produk terlaris ini?
Bila memang sudah yakin dan mantap segeralah melakukan pemesanan produk melalui ANDHIMIND!
ANDHIMIND menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online termurah dan terbaru bagi Anda di Indonesia. Jual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan kualitas terbaik.

Rp. 136.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG