-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Adia Girls Tumbler Set (Set of 4)

Dusdusan Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) ANDHIMIND
Harga : Rp. 150.000,- Stok : Tersedia Berat : 195.40 g Ukuran : 85 x 80 x 131 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98014.MDNA/12S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) terbaru, terekonomis dan menjadi teman yang menemani dalam keadaan ceria dan bahagia bersama keluarga tercinta. Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) mempunyai kalimat khas yang disebut jargon atau slogan yaitu "anti tumpah, anti muram" untuk wadah/ tempat minum yang dapat diandalkan untuk seluruh kalangan masyarakat Indonesia.
Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) selalu menjadi teman dimana dan, bagaimanapu serta apapun kondisi aktivitas buah hati si kecil cantik jelita di dalam maupun luar rumah dengan Adia Collection.
Adia Collection hadir dengan tumbler 2 jenis tutup liquid tight dan warna-warna yang sangat menarik perhatian si kecil sehingga memberikan efek ceria dan gembira tanpa ada muram lagi.
Dengan kombinasi dan perpaduan 2 warna: pink dan kuning, Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) sangat pas dan cocok untuk gadis kecil Anda yang sedang aktif mencoba hal baru di masa pertumbuhan si kecil.
Ditambah lagi adanya 4 printing kata-kata berbeda-beda di setiap tumblernya membuat semakin membuat si kecil selalu mengingat kata-kata positif tersebut, dan dapat disesuaikan dengan aktivitas si kecil supaya lebih semangat, ceria dan pintar dalam masa kembang tumbuh anak.
Keunggulan selanjutnya dalam produk Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) antara lain: tidak bocor alias anti bocor, dapat untuk minuman panas maupun dingin dan sangat pas/ cocok untuk diletakkan di lemari pendingin atau pembeku atau kulkas.
Satu set Adia Girls Tumbler Set (Set of 4), terdiri dari : - 2 tumbler yang memiliki kapasitas 320 ml, dengan ukuran 8 x 10.8 cm. - 2 fliptop tumbler yang memiliki kapasitas 320 ml, dengan ukuran 8 x 12.8 cm.
Produk serupa dari Adia Collection yaitu Adia Boys Tumbler Set (Set of 4) untuk si jagoan ganteng kita yang gemar beraktifitas dan tentunya menjadi wadah/ tempat minum yang sangat modern dalam memenuhi kebutuhan air si kecil.
Kabar gembira dan tidak disangka-sangka ialah produk Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) menjadi salah satu produk terlaris/ best seller yang disematkan pada Katalog Medina Edisi Bulan Mei - Juni tahun ini dan dimuat pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar yang memberikan informasi lengkap di dalamnya dan tentunya ANDHIMIND mempunyai stok produk ketiga produk tersebut agar Anda dapat melihat detail dan testimoni orang lain.
Dengan berbagai keunggulan dan banyaknya bukti penghargaan yang diterima oleh Adia Girls Tumbler Set (Set of 4), maka sekarang marak penjual Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) lainnya dipasaran luas dalam mencari peruntungan dan rezeki dengan produk ini.
ANDHIMIND menyediakan produk ini dengan harga di bawah pasaran dengan jaminan kualitas asli, baru dan terbaik. Tidak hanya itu saja, ANDHIMIND memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh pelanggan setianya.
ANDHIMIND telah memulai berkembang dan menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online yang hemat, aman dan terpercaya barang baru bagi Anda di seluruh Indonesia. ANDHIMIND menjual seluruh kebutuhan dan keperluan hidup Anda dengan harga jujur dan mutu kualitas terbaik.

Rp. 150.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG