-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3)

Dusdusan Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3) ANDHIMIND
Harga : Rp. 250.000,- Stok : Tersedia Berat : 110 g Ukuran : 105 x 105 x 178 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98008.MDNA/6S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3) terbaru, termurah dan terawet di kelasnya. Dengan slogan/ jargon yang diusung oleh Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3) yaitu "Kilau Ketangguhan".
Dengan hal tersebut memberikan efek nyata bahwasannya produk ini sangat tangguh dan awet serta tahan lama dalam kondisi apapun. Coral Set Collection terinspirasi oleh kekuatan dan keindahan permata bawah laut Indonesia, Coral Collection cerminan personal/ pribadi setiap wanita Indonesia yang tangguh dan cantik luar biasa. Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3) dapat menyajikan sajian berbagai snack bahkan kue kering dengan anggun di meja makan ataupun meja tamu Anda.
Dengan tempat/ wadah sebening kaca dan sekuat baja, dapat dipastikan isi di dalamnya tetap renyah walau sudah berhari-hari disimpan di Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3). Keunggulan selanjutnya yang terdapat pada Coral Collection antara lain: kedap udara (air tight), anti pecah (unbreakable), dapat ditaruh dan disimpan dilemari pendingin atau pembeku atau sering disebut kulkas.
1 Set Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3), terdiri dari : - 3 toples berwarna bening, dengan 3 tutup berbeda corak warna. - Kapasitas muatan 1070 ml, detail ukuran 10.3 x 17.2 cm.
Coral Set Collection mempunyai macam varian bentuk yang lebih kecil, yang disebut Coral Sparkling Canister Set Small (Set of 3) yang dapat menjadi pilihan lain bagi Anda dalam tempat/ wadah makanan ringan untuk keluarga tercinta.
Dengan berbagai keunggulan yang dipaparkan di atas maka Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3) dinobatkan menjadi produk terbaik dan terlaris/ best seller yang dimuat dalam Katalog Medina pada edisi bulan Mei - Juni ini.
Kabar gembiranya kembali datang dengan dicantumkannya produk Coral Collection ini dicantumkan pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar yang menjadi bukti ketangguhan produk satu ini dan diminati banyak wanita Indonesia memilih produk ini dalam tempat penyimpanan makanan yang cocok untuk keluarga di seluruh Indonesia.
Dengan berbagai macam penghargaan yang diterima oleh produk Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3) ini maka banyak para penjual Coral Sparkling Canister Set Large (Set of 3) lainnya di seluruh pasaran Indonesia. Kalian dapat melihat berbagai macam penjual dan melihat penawaran menarik lainnya ataupun hanya sekedar membandingkan harga jual.
Tapi tenang, Anda sudah telat berada disini karena hanya ANDHIMIND yang memberikan penawaran gratis ongkos kirim dan harga yang paling murah untuk pelanggan setianya. Mari nikmati belanja hemat dan aman terpercaya jaman now hanya di ANDHIMIND!
ANDHIMIND hadir menjadi andalan baru untuk mewujudkan impian belanja online bagi Anda di Indonesia. ANDHIMIND menyediakan dan menjual semua kebutuhan dan keperluan hidup kalian dengan harga jujur, terpercaya dan kualitas terbaik.

Rp. 250.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG