-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Arum Serving Set

Dusdusan Arum Serving Set ANDHIMIND
Harga : Rp. 288.000,- Stok : Tersedia Berat : 1600 g Ukuran : 243 x 143 x 391 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-KCS005.TSDC/6SC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Arum Serving Set terbaru, tercantik dan sangat ekonomis dengan berbagai manfaat dan keunggulan yang dimilikinya bagi keluarga tercinta khususnya ibu-ibu rumah tangga di Indonesia.
Arum Serving Set sangat cocok dan pas untuk tempat penyimpanan, menghidangkan, menyajikan maupun dekorasi saat hari raya maupun hari besar spesial nanti.
Dengan adanya kombinasi warna ungu yang cantik, elegan dan cerah sangat pas dan cocok untuk digunakan saat hari raya maupun hari besar spesial nanti.
Bagi Anda yang penggemar warna ungu dapat menjatuhkan pilihan Anda ke Arum Serving Set ini untuk melengkapi koleksi peralatan dan perabotan dapur keluarga Anda. Bila Anda menyukai dan penggemar warna ungu yang sangat spesial, ANDHIMIND merekomendasikan beberapa produk yang dapat Anda andalkan lainnya, antara lain: Lock Four (Set of 16) + FREE 2 Pieces Tea Bottle , Fit+ Infuser Jug Ungu , dan Florence Serving Set Ungu yang dapat Anda koleksi cantik bagi Anda semuanya.
Kembali lagi kita membahas tentang Arum Serving Set, terdiri dari:
- 2 pcs toples, berkapasitas muatan 1 liter dengan detail ukuran 110 x 110 x 140 mm. Material bahan: plastik PS6.
- 1 pc water jug / teko, berkapasitas muatan 2 liter. Material bahan: plastik PS6 - 4 pcs gelas saji, berkapasitas muatan 250 ml. Material bahan: plastik PC7 anti pecah (unbreakable).
- 1 tempat tisu, berukuran detail. 230 x 110 x 75 mm. Material bahan: plastik - 1 nampan, berukuran detail 310 x 215 x 20 mm. Material bahan; plastik.
Berat nyata : 1.6 kg dan berat volume : 3 kg.
Produk ini terbatas, hanya diproduksi satu kali saja. Jadi buruan dapatkan produk Arum Serving Set sekarang juga hanya di ANDHIMIND!
Dengan berbagai kelengkapan yang dimiliki oleh Arum Serving Set menjadikan produk terlaris/ best seller yang dimuat dalam Flyer All Produk Paket 250 Lembar dan Flyer All Produk Paket 500 Lembar yang dapat Anda beli di ANDHIMIND.
ANDHIMIND menyediakan dan menjual berbagai perlengkapan dapur dan rumah tangga dengan bekerja sama dengan pihak Dusdusan dalam bersinergi memasarkan dan memperkenalkan produk-produknya ke seluruh masyarakat Indonesia.
Anda-pun dapat membeli produk Arum Serving Set ke penjual lainnya yang telah tersebar di seluruh Indonesia dengan berbagai macam harga dan penawaran menariknya.
ANDHIMIND sengaja memberikan referensi penjual lainnya kepada Anda untuk sekedar membandingkan harga dan penawaran menarik lainnya.
Hanya ANDHIMIND yang memberikan harga jujur kepada seluruh pelanggan baru maupun lamanya dengan selisih harga yang sangat signifikan karena ANDHIMIND merupakan official partner Dusdusan dan tentunya ANDHIMIND memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh pelanggan setianya.
Bagaimana Anda tertarik?
Penawaran ini sangat cocok bagi agen dan reseller yang ingin menjualnya kembali dengan selisih harga jual standar pasaran Indonesia.
ANDHIMIND hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online yang murah, aman dan terpercaya bagi Anda di Indonesia. ANDHIMIND sedia dan jual semua kebutuhan dan keperluan dapur Anda dengan harga jujur dan tentunya kualitas terbaik.

Rp. 288.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG