-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Anasha Faeyza Puzzle Lunch Set

Dusdusan Anasha Faeyza Puzzle Lunch Set ANDHIMIND
Harga : Rp. 149.000,- Stok : Tersedia Berat : 320 g Ukuran : 215 x 215 x 70 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : LB300.TSDC3/12S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Anasha Faeyza Puzzle Lunch Set terbaru, terbagus, terkeren dari sisi desain corak warna dan harga sangat ekonomis serta tercantik bagi si buah hati tercinta yang dipastikan menjadi idola/ favorit wadah atau tempat makan puzzle dengan edukasi islami yang sangat menarik dan mudah dipahami.
Produk Anasha Faeyza Puzzle Lunch Set sekarang hadir dan siap menemani perkembangan tumbuh kembang buah hati Anda tersayang.
Anasha Faeyza Puzzle Lunch Set, didesain menarik dan khusus sebagai pengingat nasihat yang selalu Ayah dan Bunda ajarkan pada si kecil buah hati yakni "ISLAM AGAMAKU RASULULLAH TELADANKU".
Karakter produk Anasha Series yang unik dan kekinian dengan corak warna ceria disertai tas cantik berwarna senada, membuat puzzle lunch set ini mudah dibawa kemana dan dimana saja.
Jadikan Puzzle Lunch Set ini alternatif/ pilihan tepat dan terbaik bagi orang tua untuk si sang buah hati tercinta.
Produk lunch set lainnya yang dapat dijadikan pilihan alternatif lain bagi si buah hati tersayang yakni Aku Anak Shaleh Puzzle Lunch Box yang dapat Anda dapatkan hanya di ANDHIMIND.
Tentunya dengan jaminan kualitas produk yang sudah terjamin keamanannya dalam menjadi wadah atau tempat makanan si kecil tersayang.
Produk Anasha Faeyza Puzzle Lunch Set ini telah terverifikasi dan mendapat sertifikat resmi yang detailnya itu semua dapat Anda simak di rincian di bawah ini, antara lain:
- Food contact grade, artinya aman untuk menyimpan makanan.
- BPA Free (aman dari bisphenol-A)
- Leak Proof (tidak bocor).
Detail produk tiap set terdiri dari wadah makan dan minum. Bonus tas cantik, buku gambar mewarnai dan sticker berbagai nama anasha dengan desain-desain yang menarik dan unik.
Detail dimensi ukuran produk ini yakni:
- Tempat makan besar: 630 ml
- Tempat makan kecil: 310 ml
- Tempat minum: 500 ml.
Bonus :
- Buku bergambar untuk mewarnai
- Satu set sticker berbagai nama Anasha
- Tas cantik.
Dapatkan juga koleksi-koleksi terbaru dari Anasha Series lainnya hanya di ANDHIMIND, meliputi:
- Kaos Anak Islami Anasha - Putera (tersedia dalam lengan pendek)
- Kaos Anak Islami Anasha - Puteri (tersedia dalam lengan panjang)
- Anasha Fidela Kids Table .
Dengan perkembangan zaman dan daya beli masyarakat akan produk ini, Anasha Faeyza Puzzle Lunch Set resmi menjadi produk terlaris di tahun 2018 ini dan mendapatkan label best seller yang dimuat di dalam Flyer Dusdusan Paket 250 Lembar dan Flyer Dusdusan Paket 500 Lembar yang telah tersedia lengkap di ANDHIMIND.
Anda juga bisa dapatkan produk Anasha Faeyza Puzzle Lunch Set lainnya di penjual produk terlaris ini yang tersebar luas di wilayah Indonesia.
ANDHIMIND setia hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online yang aman, terpercaya, mudah dan ekonomis bagi Anda di Indonesia. ANDHIMIND jual dan sedia seluruh kebutuhan dan keperluan hidup Anda masyarakat Indonesia dengan harga yang kompetitif, jujur dan jaminan kualitas terbaik.

Rp. 149.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG