-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Kiddos Honey 250 Gram

Dusdusan Kiddos Honey 250 Gram ANDHIMIND
Harga : Rp. 239.000,- Stok : Tersedia Berat : 290 g Ukuran : 70 x 70 x 90 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : CON-KH.HSDC/6PC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Kiddos Honey 250 Gram terbaru dari kolaborasi produk eksklusif Dusdusan dengan jaminan kualitas terbaik dan harga yang sangat ekonomis.

Kiddos Honey Untuk Anak Usia Emas.

Tahukah Ayah & Bunda? Usia 1-12 Tahun Adalah Usia Emas Untuk Anak. Pada usia ini, anak berada pada masa perkembangan terbaik untuk fisik dan otak nya.
Kiddos Honey adalah Super Food! Terbuat Dari Bahan Alami Terpilih. Menghasilkan Nutrisi Terbaik Untuk Buah Hati. Apa Saja?

Bahan alami yang terkandung Kiddos Honey:

1. Madu Randu : Siapa yang tidak tahu khasiat madu. Bahan alami yang tertulis dalam Al-quran ini adalah superfood! Banyak sekali khasiat, khususnya untuk perkembangan anak.

2. Kurma Ajwa : Anak yang diberikan kurma setiap hari, akan meningkatkan kecerdasan otak dan tumbuh kembang anak. Dan tentunya kami pilih kurma terbaik untuk bunda, yaitu KURMA AJWA!

3. Minyak Ikan : Di usia emas, anak perlu nutrisi yang cukup untuk memaksimalkan tumbuh kembangnya. Salah satunya adalah protein dari Minyak Ikan.

4. Daun Meniran : Sangat bermanfaat untuk anak yang rentan terserang virus dan bakteri. Dalam daun meniran, terdapat zat imunomodulator dan flavonoida yang cukup tinggi. Kedua zat ini berfungsi untuk:
- Merangsang sistem imun
- Menambah daya tahan tubuh
- Membantu mempercepat proses penyembuhan.

5. Curcuma : Siapa yang anaknya sulit makan? Dalam kondisi-kondisi tertentu, seringkali anak kita tidak mau makan atau bahasa gaulnya, gak mood makan. jurus paling ampuh untuk masalah ini adalah diberikan curcuma!

6. Daun Pegagan : Ini salah satu rahasia anak cerdas! Setelah diteliti daun pegagan ternyata bisa bikin otak cerdas (dr. Titi Fauzia Moertolo, SpKK)

Kode P-IRT : 02093314717

ANDHIMIND menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online Anda. Jual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan kualitas terbaik.

Ditulis oleh: Andhi Setya Hermawan

Rp. 239.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG