-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Homecook 4 Piece Cookware (Set of 4)

Homecook 4 Piece Cookware
Harga : Rp. 409.500,- Stok : Tersedia Berat : 2840 g Ukuran : 450 x 300 x 170 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : HC/DDC/CS/2

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Homecook 4 - Piece Cookware (Set of 4) ekonomis dan berkualitas baik serta jaminan produk baru yang sangat komplit. Homecook 4 - Piece Cookware (Set of 4) yakni set peralatan memasak yang terdiri dari Wajan dan Panci sekaligus Steamer sehingga panci memiliki dua fungsi untuk merebus dan megukus, dan disertai penutup dari kaca yang transparant sehingga mudah melihat masakan.
Terbuat dari Stainless Steel yang Anti karat dan tahan lama/ awet.
Apa kelebihan Homecook 4 Piece Cookware (Set of 4) yang menjadi manfaat bagi kita semua? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut Kami beritahukan bahwasannya Homecool 4 Piece Cookware (Set of 4) masuk di dalam produk terlaris/ Best Seller yang tercantum pada Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari . Kelebihannya menggunakan stainless steel adalah memasak akan cepat lebih cepat matang sehingga efisien/ hemat bahan bakar/ elpiji.
Dilengkapi Heat Resistant Handle sehingga pegangan / handle tidak panas saat dipegang membuat aman dipegang oleh siapa saja, terutama anak-anak.
Memiliki diameter/ garis tengah Wajan : 28 cm dengan daya tampung 3.6 ltr dan Panci : 20 cm dengan daya tampung 3 ltr.
Tinggi panci 12cm dan tinggi wajan 8cm.
Stainless Steel Grade: 430.
Homecook memiliki beberapa varian/ model dengan fungsi/ manfaat berbeda-beda dan tentunya harganya bervariasi tetapi kualitasnya sama-sama bagus dan tidak diragukan keamanan dan kesehatan untuk makanan kita sehari-hari. Varian/ model Homecook lainnya antara lain: Homecook Non Stick Series dan Homecook Mixing Bowl Set serta Homecook Lets Cook and Bake . Dengan adanya varian-varian tersebut pasti Anda semua ingin memiliki koleksi dari Homecook. Tunggu apa lagi buruan dapatkan seluruh koleksinya!
Sebagai referensi dan melengkapi informasi di atas, ada lagi varian/ model lain peralatan memasak menggunakan bahan stainless steel yang siap diandalkan bagi keluarga Anda dalam memasak di dapur rumah Anda yakni dari produk Supra Primavera, antara lain sebagai berikut:
- Primavera Wok Pan 28 cm + Steamer Stainless Steel (Set of 6)
- Primavera Cookware 10 Pieces Stainless Steel (Set of 10) dan
- Primavera Cookware 5 Pieces Stainless Steel (Set of 5)
Jangan sampai Anda ketinggalan bahkan kehabisan produk komplit ini dengan harga yang sangat murah meriah. Coba saja Anda bandingkan harganya dan penawaran gratis ongkos kirim yang sangat menggiurkan daripada toko online lainnya. Cobalah Anda tengok dan bandingkan harga dengan penjual Homecook 4 Piece Cookware (Set of 4) lainnya mana yang lebih murah. Hanya Andhimind.id yang berani memberikan penawaran spesial kepada Anda semua. Silahkan buktikan!
Sebelum Anda membeli produk best quality ini, alangkah baiknya menonton video produk di bawah ini agar semakin yakin untuk membelinya.
Sudah menonton video di atas? Bagaimana Anda tertarik memilikinya? Segera pesan sekarang juga di ANDHIMIND!
ANDHIMIND menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online Anda. Jual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan kualitas terbaik.

Rp. 409.500,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG