-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Homecook Non Stick Series

Dusdusan Homecook Non Stick Series ANDHIMIND
Harga : Rp. 320.000,- Stok : Tersedia Berat : 1555 g Ukuran : 445 x 290 x 145 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : CS3.SPDC/1SC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Homecook Non Stick Series terbaru, terlengkap dan kualitas super bagus dengan harga yang sangat terjangkau.
Homecook Non Stick Series merupakan sebuah perabot/ peralatan masak rumah tangga berbahan dasar teflon yang anti lengket saat dipakai untuk memasak.
Homecook Non Stick Series telah dilengkapi dengan tutup kaca sehingga Anda dapat melihat bentuk dan warna masakan apakah masakan sudah matang atau belum.
Bila Anda belanja sekarang ANDHIMIND memberikan penawaran menariknya yakni ditambah BONUS satu spatula berbahan nylon.
Produk Homecook Non Stick Series sangat lengkap dalam satu set cocok untuk perabot dan peralatan dapur keluarga Anda.
Produk Homecook Non Stick Series ini dapat digunakan di kompor biasa ataupun kompor listrik yang multi fungsi dan dapat diandalkan.
Keunggulan berikutnya yakni miliki produk ini agar kegiatan memasak Anda di dapur lebih mudah, praktis dan menyenangkan dalam menghidangkan masakan favorit kepada seluruh anggota keluarga tercinta.
Spesifikasi produk Homecook Non Stick Series sebagai berikut: Diameter Wajan: 26 cm. Tutup kaca. Bonus: 1 spatula ukuran 25 cm.
Produk Homecook lainnya yang dapat diandalkan bagi peralatan dapur Anda antara lain: Homecook 4 Pieces Cookware (Set of 4) , Homecook Mixing Bowl Set , dan yang paling terbaru Homecook Lets Cook and Bake yang dapat Anda miliki koleksinya semuanya di ANDHIMIND.
Bagi Anda yang ingin memiliki produk lain, seperti Supra Primavera untuk alat perabot memasak yang juga dapat andalkan dan melengkapi peralatan dapur keluarga Anda. Detail produk Supra Primavera sebagai berikut:
- Primavera Wok Pan 28 cm + Steamer Stainless Steel (Set of 6)
- Primavera Cookware 10 Pieces Stainless Steel (Set of 10) dan
- Primavera Cookware 5 Pieces Stainless Steel (Set of 5)
Anda-pun dapat membandingkan harga dan penawaran menariknya kepada para penjual Homecook Non Stick Series lainnya yang banyak beredar di seluruh Indonesia.
Apakah Anda telah membandingkan harga produk tersebut? Bagaimana lebih murah mana dengan ANDHIMIND?
Hanya ANDHIMIND yang telah bekerja sama dengan pihak Dusdusan sehingga mendapatkan harga jual di bawah harga pasaran dan memberikan gratis ongkos kirim kepada seluruh pelanggan setianya di seluruh Indonesia.
ANDHIMIND sangat cocok untuk para reseller dan agen yang ingin menjual produknya kembali dengan harga standar/ umum di pasaran.
ANDHIMIND telah berkembang maju menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online terpercaya, aman dan hemat bagi Anda di Indonesia. ANDHIMIND sedia dan jual semua kebutuhan dan keperluan hidup Anda semuanya dengan harga jujur dan jaminan kualitas terbaik.

Rp. 320.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG