-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3)

Dusdusan Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) ANDHIMIND
Harga : Rp. 280.000,- Stok : Tersedia Berat : 151.20 g Ukuran : 160 x 151 x 134 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98003.MDNA/6S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) terbaru, terlaris, dan terekonomis di kelasnya.
Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) menjadi teman setia bersama teman-teman maupun keluarga saat tertawa renyah dalam nuansa nostalgia.
Produk Azalea Collection ini, sebagai koleksi wadah/ tempat makanan dan minuman yang berukuran sesuai dan pas untuk saat-saat santai, ringan dan menyenangkan bersama kasih tercinta.
Corak gradien warna-warna elegan, menarik dan memukau dengan tutup Air Tight yang selalu menjaga kesegaran (fresh) Snack Favorit keluarga besar. Tidak hanya itu saja, produk dari Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) mempunyai keunggulan lainnya, antara lain:
- kedap udara,
- bisa/ dapat ditaruh/ diletakkan di lemari pendingin atau pembeku atau sering disebut kulkas,
- dan bisa/ dapat dipakai/ digunakan di Microwave.
1 Set Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) terdiri dari :
- 3 corak warna berbeda-beda Snack Container yang berbentuk Persegi,
- Kapasitas maksimal 2100 ml.
- Detail ukuran 15.9 x 15 x 13 cm.
Produk dari Azalea Collection lainnya yang dapat Anda koleksi meliputi: Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) , Food Storage Collection Azalea Large Round Snack Container (Set of 3) , dan Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3) yang siap dipajang di lemari penyimpanan kesayangan Anda maupun untuk dijadikan tempat/ wadah penyimpanan makanan yang praktis di ruang keluarga dan ruang tamu.
Dengan berbagai macam/ varian produk Azalea Collection yang saya sebutkan di atas, maka dapat dijadikan referensi bagi Anda dalam memilih wadah/ tempat penyimpanan makanan yang aman bagi keluarga karena tidak mengandung bahan berbahaya dan mampu menjadi andalan dalam menyimpanan makanan dengan jumlah yang sangat banyak.
Semua itu dapat Anda miliki hanya di ANDHIMIND! Dengan keunggulan yang dimiliki oleh Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) menjadikan tempat/ wadah favorit, terlaris/ best seller bagi seluruh kalangan masyarakat keluarga di Indonesia yang tercantum pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar serta termuat dalam Katalog Medina Tahun 2017 yang menobatkan bahwasannya Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) merupakan produk yang berkualitas dan jaminan aman untuk kesehatan serta unggul dalam sisi aspek harganya dengan produk yang serupa di pasaran saat ini.
Anda-pun dapat menengok dan melihat langsung para penjual Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) lainnya untuk sekedar membandingkan harga, keaslian dan penawaran produk menariknya.
Mana yang lebih unggul? Hanya di ANDHIMIND Anda dapat gratis ongkos kirim, jaminan kualitas produk asli dan harga yang sangat jujur. Jangan ragu lagi! Ayoo belanja online terbaru di Indonesia hanya di ANDHIMIND!
ANDHIMIND menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online terhemat dengan gratis ongkos kirim bagi Anda di Indonesia. Menjual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur, kompetitif dan kualitas dijamin asli dan terbaik.

Rp. 280.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG