-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3)

Dusdusan Food Storage Collection  Azalea Round Snack Container (Set of 3) ANDHIMIND
Harga : Rp. 245.000,- Stok : Tersedia Berat : 197.10 g Ukuran : 185 x 185 x 191 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98005.MDNA/6S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3) terbaik, terbaru dan termurah daripada toko sebelah.
Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3) dijadikan teman saat tertawa lepas bersama keluarga di ruang keluarga dengan makanan yang renyah. Ini merupakan produk dari Azalea Collection, yang siap dijadikan koleksi peralatan rumah tangga tempat/ wadah makanan berukuran pas dan sesuai untuk saat-saat/ moment yang santai, ringan dan menyenangkan bersama keluarga tersayang.
Corak warna-warna atau gradien kombinasi yang elegan, bagus, dan cantik dengan tutup Air Tight yang menjaga kualitas kesegaran Snack Favorit keluarga tersayang. Lalu keunggulan Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3) lainnya seperti kedap udara, bisa diletakkan di lemari pendingin atau pembeku/ kulkas dan bisa digunakan di Microwave.
1 Set Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3) terdiri dari :
- 3 corak gradien warna berbeda Snack Container berbentuk Bulat,
- Kapasitas maksimal 3650ml.
- Ukuran asli 18.5 x 19 cm.
Koleksi produk dari Azalea Collection lainnya yakni Food Storage Collection Azalea Large Snack Container (Set of 3) , Food Storage Collection Azalea Large Round Snack Container (Set of 3) , dan Food Storage Collection Azalea Snack Container (Set of 3) yang dapat Anda dapatkan hanya di ANDHIMIND yang melayani segala kebutuhan dan keperluan rumah tangga Anda.
Dengan banyaknya keunggulan yang dipaparkan dari produk Azalea Collection mendapatkan kabar gembira yakni mendapatkan label best seller atau merupakan salah satu dari sekian banyak produk terlaris yang disayangi dan dicintai masyarakat Indonesia yang dimuat pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar serta dipaparkan jelas detail produknya pada Katalog Medina Tahun 2017 , tepatnya pada edisi bulan Mei - Juni 2017.
Bagaimana penilaian Anda semua? Bila belum memiliki Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3) dan ingin mencoba dapat pesan langsung pada ANDHIMIND yang benar-benar mempunyai produk terbaik dan terpercaya keasliannya.
Kalian-pun dapat melihat para penjual Food Storage Collection Azalea Round Snack Container (Set of 3) lainnya untuk sekedar membandingkan harga dan penawaran lainnya.
Bagaimana Anda pilih membeli di tempat lain atau di ANDHIMIND? Hanya ANDHIMIND yang memberikan harga jujur, komeptitif, dan tentunya mendapatkan gratis ongkos kirim di setiap belanja online.
Mari belanja hemat dan pintar hanya di ANDHIMIND sekarang juga! ANDHIMIND menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online terbaru bagi Anda di Indonesia. Menjual segala kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur, kompetitif, gratis ongkos kirim dan kualitas terbaik.

Rp. 245.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG