-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Amethyst Easy Steamer

Dusdusan Amethyst Easy Steamer ANDHIMIND
Harga : Rp. 170.000,- Stok : Tersedia Berat : 426.90 g Ukuran : 234 x 210 x 174 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-01242.MDNA/6S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Amethyst Easy Steamer terbaru, terbaik dan terekonomis yang hadir dengan nuansa hangat penuh keistimewaan.
Amethyst Easy Steamer menjadi menghangatkan suasana keluarga tercinta. Dengan slogan atau jargon seperti berikut: "It's tea time! Sajian lezat dan istimewa lengkapi sore hari bersama keluarga anda".
Dengan Amethyst Easy Steamer, mengukus menjadi lebih mudah, praktis dan cepat. Design corak warna bewarna ungu yang menarik dan cantik, membuat Seri Amethyst Easy Steamer ini patut ditambahkan dalam list/ daftar koleksi anda dalam melengkapi kebutuhan dan keperluan rumah tangga Anda.
Keunggulan dari Amethyst Easy Steamer atara lain:
- Aman ditaruh di air mendidih,
- Dapat ditaruh di lemari pendingin atau pembeku atau frezer kulkas, dan
- Dapat digunakan pada Microwave.
Seri Amethyst dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat ekonomis lainnya dapat Anda miliki sesuai dengan kebutuhan dan keperluan keluarga tersayang Anda seperti sebagai berikut: Amethyst Smart Tray Set , Amethyst Serve and Dine Set , Amethyst Microwaveable Dining Set , dan Amethyst Complete Serving Set yang dapat Anda miliki koleksi komplitnya hanya di ANDHIMIND.
Dengan berbagai keunggulan produk seri Amethyst Easy Steamer yang dipaparkan di atas, maka produk satu ini dianugerahi oleh Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar menjadi salah satu produk terlaris/ best seller di segala kalangan masyarakat luas di Indonesia. Tidak hanya itu saja, Amethyst Easy Steamer menjadi produk istimewa dalam promosinya yang dimuat pada Kalatog Medina Bulan Mei - Juni Tahun 2017 ini.
Bagaimana sangat memuaskan kan produk satu ini? Ayoo miliki segera hanya di ANDHIMIND! Bila Anda ingin membandingkan harga dan penawaran lainnya Kami menyediakan penjual Amethyst Easy Steamer lainnya yang dapat Anda jadikan referensi lain dalam memutuskan pembelian produk ini.
ANDHIMIND menawarkan harga jujur, kompetitif dengan gratis ongkos kirim untuk seluruh pelanggan. Ayoo belanja online dengan hemat dan cermat serta jaminan barang asli hanya di ANDHIMIND. ANDHIMIND hadir menjadi solusi dan andalan untuk mewujudkan impian belanja online hemat dan terbaru bagi Anda di Indonesia. Menjual segala kebutuhan dan keperluan hidup Anda dengan harga jujur dan jaminan kualitas terbaik. Pokoknya semua di jual disini.

Rp. 170.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG