-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Amethyst Serve and Dine Set

Dusdusan Amethyst Serve and Dine Set ANDHIMIND
Harga : Rp. 565.000,- Stok : Tersedia Berat : 1297 g Ukuran : 280 x 280 x 177 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-98017.MDNA/6S

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Amethyst Serve and Dine Set terbaru, terpraktis dan terlengkap yang dapat Anda andalkan menjadi perabot makanan dan masakan keluarga Anda.
Amethyst Serve and Dine Set menjadi alat terpraktis yang siap santap demi keefesiensi waktu keluarga bersama di ruang makan.
Dengan serasinya tempat/ wadah saji dan perabot/ peralatan makan dan masak menambah eloknya dan indahnya momen suasana makan bersama keluarga tercinta.
Perlu ditekankan bahwa hidangan apapun yang Anda siapkan hari ini, dipastikan tampilan meja makan selalu elegan dan menarik perhatian seluruh keluarga Indoneisa.
Rincian produk Amethyst Serve and Dine Set terdapat piring dan mangkok yang bisa ditumpuk menjadi ringkas, praktis dan hemat ruang penyimpanan yang sangat modern saat ini.
Desain corak warna ungu yang cantik, elegan dan menarik, membuat seri Amethyst Serve and Dine Set ini patut diperhitungkan dan ditambahkan dalam list/ daftar koleksi perabot/ peralatan masak Anda.
Seri Amethyst lainnya yang dapat dijadikan koleksi perabot/ peralatan dapur lainnya meliputi: Amethyst Easy Steamer , Amethyst Smart Tray Set , Amethyst Microwaveable Dining Set , dan Amethyst Complete Serving Set yang tersedia lengkap di ANDHIMIND.
Keunggulan dari Amethyst Serve and Dine Set ini bisa untuk makanan panas maupun dingin dan bisa dipakai untuk menghangatkan dan memasanaskan makanan di microwave.
Satu set Amethyst Serve and Dine Set, terdiri dari : - Serving bowl + Lid, berkapasitas muatan 1900 ml, dengan detail ukuran 27.9 x 21 x 11.2 cm. - Serving plate + Lid, berkapasitas muatan 1100 ml, dengan detail ukuran 27.9 x 21 x 8.7 cm. - Plate, bowl, spoon + fork sebanyak 4 buah.
Dengan banyak keuggulan yang dimilii oleh produk seri Amethyst Serve and Dine Set ini menjadikan produk ini salah satu produk terlaris/ best seller di wilayah Indonesia dan dimuat pada Flyer Medina Paket 250 Lembar dan Flyer Medina Paket 500 Lembar yang menjadi bukti ketangguhan produk ini di mata ibu-ibu rumah tangga di Indonesia.
Tidak hanya itu saja dengan rasa cinta dan fanatiknya keluarga Indonesia terhadap produk Amethyst Serve and Dine Set sampai dicantumkan pada Katalog Medina Edisi Bulan Mei - Juni tahun ini yang sudah terjual ribuan lembar ekslempar sampai saat ini.
Dengan kesuksesan produk ini menjadi banyak para penjual Amethyst Serve and Dine Set lainnya yang telah tesebar luas di pasaran Indoneisa maupun luar negeri.
Anda dapat membandingkan harga dan penawaran lainnya di ANDHIMIND ini. Hanya ANDHIMIND yang memberikan penawaran yang sangat menarik yakni harga di bawah pasaran dengan gratis ongkos kirim dan jaminan produk baru dan mutu terbaik.
ANDHIMIND hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online terbaru dan terhemat Anda di Indonesia. ANDHIMIDn sedia dan jual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur dan mutu kualitas terbaik.

Rp. 565.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG