-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Baby Value Pack Set Bear

Dusdusan Baby Value Pack Set Bear ANDHIMIND
Harga : Rp. 168.000,- Stok : Tersedia Berat : 337 g Ukuran : 176 x 158 x 242 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : FG-VP004.TSDC1/6SC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Baby Value Pack Set Bear terbaru, terpopuler, terekonomis dan menjadi produk baru dari Dusdusan bersama ANDHIMIND.
Dusdusan bersama ANDHIMIND hadir dengan produk baru yang pas dan cocok untuk para buah hati Anda tersayang.
Saat berpergian dengan membawa bekal si kecil jadi lebih mudah dengan menggunakan produk spesial dan baru yakni Baby Value Pack Set Bear ini.
Produk Baby Value Pack Set terdiri dari dua buah seri yakni Baby Value Pack Set Rabbit dengan bermotif hewan kelinci yang cocok untuk si kecil buah hati cantik jelita dan produk satunya yang bernama Baby Value Pack Set Bear bermotif hewan beruang yang cocok untuk si kecil yang tampan dan pemberani.
Produk Baby Value Pack Set Bear, terdiri dari sebagai berikut:
- 1 rantang makan berukuran 130 mm x 130 mm x 140 mm, dengan muatan berkapasitas 800 ml dilengkapi dengan tempat makan bersekat berukuran 120 mm x 120 mm x 50 mm dengan muatan berkapasitas 300 ml.
- 1 gelas minum berukuran 70 mm x 70 mm x 95 mm, dengan muatan berkapasitas 250 ml.
- 1 mangkuk/ bowl set berukuran 150 mm x 150 mm x 50 mm, dengan muatan berkapasitas 250 ml.
- 1 tas cantik berukuran 190 mm x 130 mm x 205 mm.
- 1 pasang/ set sendok dan garpu di packing/ ditata dalam Gift Box dengan tampilan yang cantik, menarik dan enak dilihat/ eye-catching, cocok untuk hadiah kado untuk sahabat atau kerabat tersayang Anda.
Produk serupa yang dapat dijadikan hadiah kado bagi kerabat tersayang Anda meliputi: Aku Anak Shaleh Puzzle Lunch Set , Adia Boys Tumbler Set (Set of 4) , dan Adia Girls Tumbler Set (Set of 4) serta yang paling baru dengan tampilan cantik yakni Mommy and Me Elephant Baby Bag Set of 3 yang dapat Anda miliki hanya di ANDHIMIND.
Anda-pun dapat melihat para pelaku bisnis penjual Baby Value Pack Set Bear lainnya sekedar membandingkan harga dan penawaran menariknya yang Kami sediakan untuk membandingkan yang ANDHIMIND tawarkan.
Bagaimana lebih menarik mana? Tentunya ANDHIMIND lebih menarik perhatian Anda dengan harga jual di bawah harga pasaran dan memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh pelanggan setianya serta memberikan fasilitas layanan dropship yang memudahkan Anda yang ingin menjadi agen maupun reseller handal bersama ANDHIMIND.
ANDHIMIND telah maju berkembang dan hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online yang aman dan hemat bagi Anda di Indonesia. ANDHIMIND menjual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur, produk baru, jaminan keasliannya dan kualitas terbaik.

Rp. 168.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG