-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Value Kitchen Set of 3 Basic

Dusdusan Value Kitchen Set of 3 Basic ANDHIMIND
Harga : Rp. 149.000,- Stok : Tersedia Berat : 1130 g Ukuran : 355 x 220 x 110 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : CS4.SPDC/1SC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Value Kitchen Set of 3 Basic Set terbaru dan tercantik sebagai peralatan/ perabot masak dasar (basic) yang wajib Anda miliki di dapur keluarga Anda.
Produk Value Kitchen Set of 3 Basic ini terdiri dari wajan, panci dan tutup kaca yang sangat kuat tahan dengan suhu panas.
Untuk bagian wajan memiliki lapisan teplon anti lengket, membuat Anda dapat mudah memasak dengan hanya sedikit atau tanpa minyak sama sekali, bagaimana sangat keren kan?
Selanjutnya, untuk bagian panci dengan tutup kaca bening memudahkan Anda untuk melihat kedalamnya saat memasak sayur atau makanan lainnya apakah sudah matang atau belum. Ini sangat mempermudahkan kita dalam memasak.
Deskripsi Produk Value Kitchen Set of 3 Basic antara lain:
- Wajan : berdiameter 21 cm x 21 cm berkapasitas muatan: 1000 ml.
- Panci: berdiameter 17 cm x 17 cm berkapasitas: 1300 ml.
- Tutup dari kaca kuat.
- FREE Sutil Kayu ukiran: 34 cm x 5 cm.
- FREE Washing Sponge.
Berat Produk: 1.124 gr.
Bagaimana Anda tertarik memilikinya?
Benar-benar dapat diandalkan dan menjadi impian para ibu-ibu untuk memilikinya.
Sekedar memberikan referensi produk lain yang pasti ibu-ibu sukai dan fungsinya menyerupai produk Value Kitchen Set of 3 Basic yakni Homecook Lets Cook and Bake yang tersedia hanya di ANDHIMIND.
Membahas produk Value Kitchen Set of 3 Basic ini sangatlah menjadi impian dan buruan para ibu-ibu yang membuatnya produk ini menjadi salah satu produk terlaris/ best seller di Indonesia yang tercantum di berbagai macam alat/ media promosi Dusdusan.
Dimana saja produk Value Kitchen Set of 3 Basic dicantumkan di media promosi yang sangat efektif dan efisien?
ANDHIMIND akan beritahukan kepada Anda semua dengan terbuka dan gamblang agar Anda paham bahwa produk Value Kitchen Set of 3 Basic sangatlah bagus dan dicintai oleh para masyarakat Indonesia.
Media/ alat promosi tersebut meliputi:
- Katalog Dusdusan Edisi Bulan Maret - April
- Spanduk Produk Dusdusan Edisi Bulan Januari 2018
- Flyer Produk 2017 Paket 250 Lembar
- Flyer Produk 2017 Paket 500 Lembar
- Flyer Dusdusan Paket 250 Lembar , dan
- Flyer Dusdusan Paket 500 Lembar .
Seluruh produk promosi di atas dapat Anda dapatkan hanya dengan ANDHIMIND yang menjadi official partner Dusdusan yang selama ini bersinergi dalam sosialisasi, memasarkan, dan memberikan training para penjual maupun yang ingin bergabung menjadi reseller Dusdusan.
Dengan adanya kerjasama bisnis ini membuat kedua belah pihak mendapatkan keuntungan masing-masing. Terutama bila konsumen/ pelanggan membeli melalui ANDHIMIND akan memberikan penawaran menarik yakni harga jual dapat ditekan menjadikan konsumen/ pelanggan untung. Apalagi bila ada yang ingin menjualnya kembali ke konsumen lainnya.
Tunggu apalagi, mari pesan sekarang juga!
Bila Anda masih ragu dengan ANDHIMIND dapat Anda melihat penjual Value Kitchen Set of 3 Basic lainnya untuk sekedar membandingkan harga dan penawaran menarik lainnya.
ANDHIMIND telah hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online terpercaya, aman, mudah dan murah bagi Anda di Indonesia. ANDHIMIND sedia dan jual seluruh kebutuhan dan keperluan hidup Anda dengan harga jujur dan mutu kualitas terbaik.

Rp. 149.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG