-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Smart Mom Saver Set

Dusdusan Smart Mom Saver Set ANDHIMIND
Harga : Rp. 169.000,- Stok : Tersedia Berat : 1152 g Ukuran : 200 x 160 x 240 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : 04877.HMDC/6SC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Smart Mom Saver Set terbaru, elegan, go-green, dan menjadi pilihan ibu cerdas di seluruh Indonesia.
Memang benar pilihan ibu selalu benar dengan Smart Mom Saver Set kini hadir dengan keindahan yang menjadi inspirasi seluruh ibu-ibu dalam memilih tempat makan bagi si buah hati tercinta dengan cerdas dan tepat.
Smart Mom Saver Set merupakan tempat atau wadah makan multifungsi yang dapat dipergunakan untuk seluruh keluarga Anda.
Anda-pun dapat membekali keluarga Anda dengan berbagai makanan favorit mereka khususnya yang menyehatkan, bersih, dan fresh, dari mulai nasi, sayur dan lauknya, snack buatan sendiri, buah-buahan segar, bahkan saos atau sambal yang dapat menambah selera makan dapat dimasukkan ke dalam satu tempat makan yang dapat menampung banyak hidangan menu bekal sehari-hari.
Sangat dapat diandalkan untuk keluarga tercinta Anda yang mempunyai banyak bekal makanan.
Selain produk tersebut ada juga tempat makan yang dapat diperhitungkan bagi Anda untuk menjadi pilihan lain dan koleksi selanjutnya yang akan memperlengkap koleksi perabot dapur Anda, yakni Cherish Instant Food Keeper yang dapat Anda miliki hanya di ANDHIMIND.
Kembali ke topik bahasan produk Smart Mom Saver Set mempunyai keunggulan yang sangat istimewa, antara lain dengan perpaduan warna hijau dan warna putih, menjadikan wadah/ tempat makan ini terlihat lebih fresh, modern dan cerah dipakai untuk sehari-hari.
Selanjutnya, ada detail produk Smart Mom Saver Set ini terdapat 1 set terdiri dari:
- 1 tempat bekal susun rapi berukuran: 196 mm x 156 mm x 116 mm / berkapasitas maksimal sebesar 2.25 liter.
- 1 tempat bekal biasa dengan detail ukuran: 196 mm x 156 mm x 58 mm yang berkapasitas muatan: 988 ml.
- 1 tempat snack / buah dengan ukuran detail: 190 mm x 78 mm x 58 mm dan berkapasitas: 411 ml.
- 5 tempat saus / sambal ukuran: 48 mm x 48 mm x 36 mm / kapasitas: 40 ml.
- 2 tempat perlengkapan makan berukuran: 190 mm x 78 mm x 58 mm.
- 1 pasang perlengkapan makan berupa: sendok, garpu, pisau, dan sumpit.
Keunggulan produk Smart Momo Saver Set lainnya meliputi:
- BPA free
- FDA approved
- Tidak mudah bocor
- Aman dimasukkan dalam Microwave
- Aman dimasukkan dalam frezzer
- Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring
- Penyimpanan dapat ditumpuk.
Ini merupakan produk pilihan ibu cerdas untuk keluarga Indonesia yang menjadi produk best seller di seluruh Indonesia dengan bukti dimuatnya produk ini ke dalam Flyer Produk 2017.Paket 250 Lembar dan Flyer Produk 2017 Paket 500 Lembar yang dapat Anda miliki hanya di ANDHIMIND.
Bagaimana sangat lengkap bukan produk satu ini? Apakah Anda tertarik membelinya?
Bila Anda beli sekarang melalui ANDHIMIND langsung akan mendapatkan penawaran khusus.
Caranya cukup mudah, Anda hanya tanyakan stok produk ini melalui Kontak yang tertera di website ini dan admin ANDHIMIND akan memberikan penawaran khusus kepada pelanggan setianya bila ingin membeli.
Bila Anda ingin membandingkan harga dan produknya dapat Anda melihat ke penjual Smart Mom Saver Set lainnya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.
ANDHIMIND telah resmi bekerja sama dengan pihak Dusdusan selaku produsen produk Smart Mom Saver Set ini yang menjadikan nilai lebih dan terpercaya bagi calon konsumen yang ingin membeli produk.
ANDHIMIND juga melayani berbagai macam produk-produk lainnya, bila ingin melihat-lihat dapat melalui Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari tahun 2018 terbaru ini.
ANDHIMIND juga menampilkan tayangan video visual interaktif di bawah ini bagi Anda yang berminat untuk memesan produk best seller ini. Selamat menonton video pendek ini ya.
Disana Anda akan mendapatkan produk-produk terbaru produk Dusdusan. Tunggu apalagi, ayo pesan sekarang juga! Ingat promo penawaran khusus terbatas untuk pelanggan setia ANDHIMIND.
ANDHIMIND hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online aman, mudah dan murah bagi Anda di Indonesia. ANDHIMIND jual dan sedia semua kebutuhan dan keperluan hidup sehari-hari Anda dengan harga jujur dan dipastikan kualitas terbaik. Ini toko online yang sangat direkomendasikan oleh banyak pihak dikarenakan sudah banyak yang belanja di ANDHIMIND dan cocok untuk para reseller yang ingin menjualnya kembali ke pihak konsumen.

Rp. 169.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG