-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari

Dusdusan Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari ANDHIMIND
Harga : Rp. 25.000,- Stok : Tersedia Berat : 250 g Ukuran : 210 x 210 x 50 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : CATA18E4.HCDM/1PC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari terbaru di tahun 2018 super fresh dengan produk-produk andalan dan terjamin kualitasnya yang dapat Anda manfaatkan menjadi bahan/ alat/ media promosi yang efektif dan efisien dalam jualan Anda sehari-hari.
Katalog Dusdusan 2018 terbaru ini berisi produk-produk terbaru dan eksklusif khusus produk Dusdusan, lengkap dengan harga jual dan detail produknya.
Pada isi yang dimuat dalam Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari ini juga terdapat detail-detail produk yang sangat lengkap seperti ukuran, bahan, dan keunggulan setiap produknya.
Pada bagian sisi belakang katalog terdapat area untuk mengisi nama toko Anda beserta kontak telepon yang dapat dihubungi.
Oleh karena itu, jadikan dan manfaatkan katalog dusdusan terbaru ini sebagai persiapan dan amunisi pemasaran jualan yang wajib Anda miliki, terutama untuk berjualan dengan teknik offline atau langsung bertemu fisik dengan konsumen.
Untuk detail ukuran dimensi katalog dusdusan ini memiliki panjang 21 cm dan lebar 21 cm.
Tebal katalog ini: 64 halaman (Termasuk cover depan dan belakang).
Ini katalog yang sangat komplit dalam menyajikan seluruh produk-produk eksklusif Dusdusan.
Ingin tahu isi seluruhnya dalam katalog ini?
Detail produk-produk Dusdusan yang terdapat pada katalog ini sebagai berikut:
- New Fit+ Infused Bottle
- Smart Mom Saver Set
- Value Kitchen Set of 3 Basic
- Tas Motor Dusdusan
- Vienna Bowl Set
- Picnic Family Set
- Homecook Mixing Bowl Set dan
- Homecook Lets Cook and Bake .
Dengan banyaknya produk yang dimuat dalam katalog ini sangat bermanfaat bagi para konsumen agar lebih mengenal product knowledge dengan sedetail-detailnya.
ANDHIMIND juga menyediakan berbagai katalog lain yang mempunyai tema yang sama dengan peralatan dapur dan rumah tangga, seperti:
- Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari
- Katalog Dusdusan Edisi Bulan Maret - April dan
- Katalog Medina Edisi Tahun 2017 .
Untuk melengkapi amunisi alat promosi dan pemasaran Anda, Kami menyarankan menggunakan Flyer Dusdusan Paket 250 Lembar dan Flyer Dusdusan Paket 500 Lembar untuk membagikan secara cuma-cuma kepada pelanggan agar tetap ingat dengan apa yang Anda tawarkan.
Semua produk di atas tersedia hanya di ANDHIMIND.
Bila Anda ingin membandingkan harga dan penawaran menarik lainnya dapat melihat para penjual Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari terbaru ini yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
ANDHIMIND telah setia hadir menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online yang murah, aman dan terpercaya bagi Anda di seluruh wilayah Indonesia. ANDHIMIND telah menyediakan dan jual seluruh kebutuhan dan keperluan hidup Anda sehari-hari dengan harga jujur dan tentunya jaminan kualitas terbaik.

Rp. 25.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG