-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Homedeco Felora 2 in 1 Multifunction Hijab Syal Organizer

Dusdusan Homedeco Felora 2 in 1 Multifunction Hijab Syal Organizer ANDHIMIND
Harga : Rp. 129.000,- Stok : Tersedia Berat : 489 g Ukuran : 380 x 270 x 30 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : HFMH.HMDC/40PC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Homedeco Felora 2 in 1 Multifunction Hijab Syal Organizer terbaru, kekinian, modern, elegan, cantik, unik dengan gambar motif corak warna yang cerah dan terbagus di kelasnya karena bahan yang dipakai jaminan kualitas terbaik serta harga yang sangat ekonomis untuk penyimpanan kerudung, hijab maupun syal yang tertata rapi.
Anda mungkin tahu dan sadar bahwa salah satu tempat penyimpanan kerudung/ hijab yang minimalis, praktis, dan unik adalah "Homedeco Felora 2 in 1 Multifunction Hijab/ Syal Organizer Set".
Homedeco Felora 2 in 1 Multifunction Hijab Syal Organizer hadir dengan karakter ornamen bunga-bunga yang memiliki enam susun/ tahap untuk menyusun berbagai koleksi-koleksi kerudung atau hijab atau syal favorit Anda.
Produk Homedeco Felora 2 in 1 Multifunction Hijab Syal Organizer ini terdiri dari:
- 1 Pcs Bag Organizer delapan susun/ tahap rangkaian.
BONUS:
- 1 Tas Puring Homedeco yang dilengkapi dengan 2 Huks yang berfungsi untuk menggantung dan ditempel di tembok atau lemari sesuai dengan kemauan Anda meletakannya.
Spesifikasi produk ini selanjutnya yakni dilengkapi dengan resleting untuk menjaga dan melindungi koleksi-koleksi kerudung/ hijab/ syal favorit Anda dari debu maupun kotoran lainnya.
Detail produk Homedeco Felora 2 in 1 Multifunction Hijab/Syal Organizer Set ini terbuat dari: bahan eko-fleksi, board, zipper, mika, dan furing yang berkualitas terbaik dan jaminan awet serta ketangguhannya.
Produk satu ini sangat praktis, aman, dapat diandalkan dan nyaman digunakan untuk mempercantik tempat penyimpanan kerudung, hijab dan syal koleksi favorit Anda di dalam kamar.dengan desain berkarakter ornamen bunga-bunga yang cerah dan girly sangat cocok untuk Anda yang berjiwa feminim, penuh semangat dan ceria.
Dengan produk terlaris ini, koleksi kerudung, hijab atau syal Anda akan tersusun rapi dan terhindar dari kusut serta kebersihannya.
Segera Anda dapatkan koleksi-koleksi Homedeco Collection lainnya yang tersedia lengkap di ANDHIMIND, antara lain:
- Homedeco Felora Shoes Organizer
- Homedeco Felora Bag Organizer dan
- Homedeco Freesia Beauty Kits 9 in 1 .
Anda juga dapat melihat para penjual Homedeco Felora 2 in 1 Multifunction Hijab Syal Organizer lainnya untuk sekedar ingin membandingkan harga maupun melihat penawaran menarik lainnya.
ANDHIMIND juga memberikan sebuah tayangan video visual interaktif secara gratis bagi Anda semua yang berminat dengan produk terlaris ini dan untuk Anda yang sekedar melihat-lihat produk yang sayang Anda lewatkan.
Silahkan Anda simak video di bawah ini.
Bagaimana sangat menarik videonya?
Anda semakin tertarik memilikinya?
Pesan sekarang juga hanya di ANDHIMIND!
ANDHIMIND telah hadir dengan setia menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online yang aman, terpercaya, mudah, praktis, dan ekonomis bagi Anda seluruh masyarakat Indonesia. ANDHIMIND jual dan sedia lengkap semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga bersaing, jujur, kompetitif dan jaminan kualitas mutu terbaik.

Rp. 129.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG