-->
Selamat datang di ANDHIMIND
andhimind@gmail.com

Homedeco Felora Shoes Organizer

Dusdusan Homedeco Felora Shoes Organizer ANDHIMIND
Harga : Rp. 129.000,- Stok : Tersedia Berat : 606 g Ukuran : 420 x 270 x 20 mm Pemesanan : Minimal 1 Kode Item : HFSO.HMDC/30PC

DESKRIPSI PRODUK:

ANDHIMIND - Jual Homedeco Felora Shoes Organizer terbaru, terbagus dengan bahan yang kuat tahan lama, tercantik dengan motif corak warna cerah, dan tentunya harganya yang sangat ekonomis dan bersaing untuk penyimpanan sepatu-sepatu favorit koleksi Anda.
Kalian pasti sudah tahu bahwa salah satu tempat penyimpanan sepatu yang sangat minimalis dan unik adalah "Homedeco Felora Shoes Organizer Set".
Produk ini hadir dengan tampilan karakter bunga cantik berwarna cerah dan memiliki 8 susun atau tahap untuk menyusun koleksi sepatu-sepatu favorit anda.
Detail produk Homedeco Felora Shoes Organizer ini terdiri dari:
- 1 Pcs Shoes Organizer delapan susun.
BONUS:
- 1 Tas Puring Homedeco yang dilengkapi dengan 2 Huks untuk alat/ media menggantungkan produk satu ini ke tempat yang Anda inginkan, misalnya di tembok ataupun lemari yang tentunya akan membuat tampilan ruangan terlihat lebih indah dan rapi.
Spesifikasi produk ini yakni dengan karakter corak bunga-bunga berwarna pink/ merah muda yang sangat cantik dan memiliki delapan tingkat/ susun ditambah satu susun/ tahap pada bagian paling atas.
Untuk produk Homedeco Felora Shoes Organizer ini terbuat dari bahan eko-fleksi, board, mika, furing, mata ayam dan huks yang sangat kuat dan tahan lama.
Produk satu ini sangat praktis, simpel, lengkap, aman dan nyaman digunakan untuk menyimpan berbagai koleksi sepatu-sepatu favorit Anda di dalam rumah tinggal Anda.
Lalu, dengan adanya desain corak berkarakter bunga-bunga yang indah dan cantik sangat cocok untuk anda yang berjiwa penuh semangat, feminim, dan ceria.
Dengan produk yang dapat diandalkan dan impikan oleh berbagai kalangan masyarakat, khususnya wanita yakni Homedeco Felora Shoes organizer, sekarang sepatu-sepatu favorit Anda dapat tersusun dengan rapi dan bersih.
Dapatkan juga koleksi-koleksi produk Homedeco Collection hanya di ANDHIMIND yang meliputi:
- Homedeco Felora Bag Organizer
- Homedeco Felora 2 in 1 Multifunction Hijab/ Syal Organizer dan
- Homedeco Freesia Beauty Kits 9 in 1 .
ANDHIMIND juga memberikan rekomendasi bagi Anda yang ingin sekedar membandingkan harga maupun melihat penawaran menarik lainnya di para penjual produk Homedeco Felora Shoes Organizer lainnya yang tersedia di seluruh wilayah Indonesia.
ANDHIMIND juga memberikan dan menyediakan sebuah tayangan video visual interaktif dan informatif tentang produk Homedeco Felora Shoes Organizer ini agar Anda yang ingin berminat memesan produk terlaris ini semakin mantap membelinya. Silahkan disimak videonya di bawah ini.
Bagaimana Anda ingin memiliki ketiga koleksi cantik di atas?
Segera pesan sekarang juga hanya di ANDHIMIND!
ANDHIMIND telah hadir dan eksis menjadi andalan untuk mewujudkan impian belanja online yang aman, terpercaya, mudah dan tentunya ekonomis bagi Anda di seluruh penjuru Indonesia. ANDHIMIND sedia dan jual semua kebutuhan dan keperluan hidupmu dengan harga jujur, bersaing, kompetitif dan kualitas mutu jaminan terbaik.

Rp. 129.000,- Stok: Tersedia

Cara Belanja Di ANDHIMIND

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact ANDHIMIND yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps, SMS dan Telegram di bawah ini. Admin toko ANDHIMIND akan langsung merespon pesanan. Aturan pengiriman yang telah tercantum pada Kebijakan Pengiriman.Informasi lengkap atas Pertanyaan Umum, Metode Pembayaran,Pengembalian Dana dan Kebijakan Retur produk telah mengikuti aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beli Sekarang SMS Sekarang Chat on Telegram
comments
Toko Terlaris di ANDHIMIND
SHUMIJapan Official Shop
SHUMIJapan
Rp5.928
BELI SEKARANG
Aromanis Sugar
AromanisSugar
Rp9.900
BELI SEKARANG
S-Grow Official
S-Grow Official
Rp10.500
BELI SEKARANG
VSLSS Official
VSLSS Official
Rp1.000 - Rp16.000
BELI SEKARANG
PT. Mahkotadewa Indonesia
PT. Mahkotadewa
Rp6.000
BELI SEKARANG
Little Maria
Little Maria
Rp3.249 - Rp3.829
BELI SEKARANG
Telkomsel
Telkomsel
Rp1.080
BELI SEKARANG
Dr Wolff
Dr Wolff
Rp3.999 - Rp14.999
BELI SEKARANG
Paris di Jakarta
Paris di Jakarta
Rp29.900
BELI SEKARANG
MiLife Official
MiLife Official
Rp52.999
BELI SEKARANG